21 September 2009

My Blog at 9 O'clock

Baiklah,,gue tarik napas dulu.. *huuuuhhhhh,,,haaaaaahhh,,,huuuuuuhhh,,haaaaaah


Malam ini,,dibantu oleh seorang Puteri blasteran Cina-Betawi yang mengakui bahwa ia berasal dari Negeri Puri-yang entah dimana-, gue menghidupkan kembali Little Angel yang sempat tertidur pulas,,atau lebih tepatnya KOMA..


Gue bukan lah wanita tega-an yang membiarkan Little Angel (seakan-akan anak orang), tergeletak koma tak terurus begitu saja..Ada ALASAN dibalik semua ini, kawan! dan alasan ini cukup penting dan darurat,,sehingga gue harus meminta bantuan kepada rekan-rekan dari GOOGLE.. *thanks guys..cannot do this without you all..


Baiklah,,alasan nya adalah: SAYA LUPA PASSWORD BLOG INI.. *deng..deng..deng..deng!
mungkin elo, langsung komen: "JAHELAH! kirain apaan.."..
tapi,,sumpah! alasan tadi SANGAT LAH MASUK AKAL..dan emang BENAR-BENAR menghambat kegiatan GoBlogGoBlog ini..
Awal nya,,gue udah mencoba memasukkan segala NAMA,,KATA,,NOMOR,,atau apapun yang kira2 gue pernah pake sebagai password..
Ini adalah contoh2nya:
1. hanalamtio *jangan pernah pake nama lo sendiri sbg password
2. rajagukguk *merupakan salah satu alternatif password yg aman.. ^_^
3. japanese girl *jangan tanya gue alasan nya..gue juga bingung.. :""D
4. 030987
5. ****** (angka keramat..)
6. dsb *gue bgt klo lagi jawab ujian essay.. hakhakhak.. :"""D


Baiklah,,semua usaha gue terjawab sudah dengan mendaratnya email dari rekan GOOGLE yang gue bilang tadi..dan akhirnya,,mereka MENGIJINKAN saya untuk memiliki PASSWORD baru.. *damn banget..ternyata bisa toh?! tau gitu?! :'O


And,,this is it..saya kembali mem-posting-kan pengalaman2 hidup.. oh yaa,,Puteri dari Negeri Puri tadi,,nama nya Firnia Barliani..dia memberikan Link-Link yang gak pernah gue tau sebelumnya,,shg sekarang di blog gue ada "ininya" dan ada "itunya"..


Tapi,,masih ada pertanyaan BESAR yg bikin gue bingung ttg BLOG ini:
kenapa TEMPLETE nya begitu sempit,sementara blog yg lain bisa punya yg LEBAR?!


baiklah,,itu saja.. Terima kasih atas waktunya,,dan mampir2lah ke blog saya..


posted by: Little Angel yang lagi main-main ke BUMI.. \(^0^)/

1 komentar:

F.B.I mengatakan...

terima kasih....
karena telah meng-aktifkan blog Anda yang sudah lama terkubur...
sebenernya gw cuma saran aja kok...
krn sayang...drpd cuma FB, YM, Kuis2an, komen2 foto org....^_^
mendingan nge post di blog...
biar lebih aseekkk...dan gawulll...